Indomaret Kolaborasi dengan Torch Launching Merchandise Official Black Panther

Indomaret Kolaborasi dengan Torch Launching Merchandise Official Black Panther

DESTINASI BANDUNG Baru-baru ini di tengah persaingan ketat antar merchandise official antara banyak minimarket di Indonesia, Indomaret berhasil berkolaborasi dengan Walt Disney Company.

Hasil kolaborasi tersebut berupa merchandise official Black Panther dengan berbagai bentuknya. Dari mulai pakaian hoodie jumper, t-shirt, hingga tas-tas kecil seperti neck wallet dan pouch yang sedang trendi.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mengembangkan merchandise Black Panther ini, Indomaret menggamit kerjasama dengan berbagai brand lokal di Indonesia.

Salah satunya Torch.id, brand lokal yang merupakan partner official merchandise Marvel – Disney di Indonesia untuk produk-produk tas.

Brand Torch memang merupakan salah satu brand lokal yang memiliki berbagai penghargaan nasional dan Internasional di bidang desain dan kualitas.

Jadi wajar jika ketiga perusahan ini kemudian bersepakat melakukan kerjasama meluncurkan produk bertema Black Panther, bersamaan dengan mulai diputarnya film Black Panther: Wakanda Forever di bioskop-bioskop di Indonesia.

Merchandise official Neck Wallet dan Pouch Black Panther sudah tersebar di lebih dari 800 titik penjualan Indomaret di seluruh Indonesia, resminya diluncurkan pada 14 November 2022 bertempat di CGV Paskal Bandung.