Indosat Ooredoo dan 3 Resmi Bergabung untuk Hadirkan Perusahaan Telekomunikasi Berkelas Dunia di Indonesia

Indosat Ooredoo dan 3 Siap Bergabung menjadi satu perusahaan. Foto: Indosat Ooredoo

Destinasibandung – Indosat Ooredoo dan 3 Resmi Bergabung untuk Hadirkan Perusahaan Telekomunikasi Berkelas Dunia di Indonesia. Indosat Ooredoo dan 3 yang merupakan perusahaan telekomunikasi ini secara resmi bergabung menjadi satu perusahaan untuk menghadirkan pelayanan maksimal untuk para pelanggan.

Bergabung Indosat Ooredoo dan 3 menjadi satu perusahaan ini tentunya membawa angin segar untuk kedua pelanggan.

Ooredoo Q.P.S.C. (“Ooredoo”) simbol saham: ORDS dan CK Hutchison Holdings Limited (“CK Hutchison”) simbol saham: HK0001 (bersama disebut “Para Pihak”) sendiri telah mengumumkan penandatanganan dari kesepakatan transaksi definitif untuk pengajuan penggabungan bisnis telekomunikasi masing-masing di Indonesia, pada 16 September 2021.

PT Indosat Tbk (“Indosat Ooredoo”) dan PT Hutchison 3 Indonesia (“H3I”) selanjutnya akan bergabung dan diberi nama PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (“Indosat Ooredoo Hutchison”).

Baca Juga :  OPPO Siap Hadirkan A16, Bawa Desain Stylish dan Baterai Tahan Lama, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Penggabungan Indosat Ooredoo dan H3I akan menyatukan dua bisnis yang saling melengkapi untuk menciptakan sebuah perusahaan telekomunikasi digital dan internet yang lebih besar dan lebih kuat secara komersial, serta dapat memberikan nilai tambah kepada seluruh pemegang saham, pelanggan, dan masyarakat Indonesia.