Indosat Ooredoo Luncurkan 4G Plus dengan Kecepatan Tinggi

Destinasi Bandung – Indosat Ooredoo merilis layanan 4G LTE dengan brand 4Gplus di Bandung pada Senin (30/11/2015). Peluncuran ini dilakukan secara nasional dan digelar serentak di beberapa kota di Indonesia.

Menurut Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli, layanan 4Gplus Indosat Ooredoo tidak hanya menawarkan kecepatan tinggi dan bandwith besar tetapi juga layanan yang lebih mudah diakses oleh setiap orang di Indonesia.

“Kami bekerja keras untuk para pelanggan dan memastikan layanan kami selalu mudah diakses, terjangkau dan simpel sehingga pelanggan dapat memanfaatkannya di kehidupan sehari-hari,”paparnya.

Sementara itu, Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hari Sukmono mengatakan saat ini layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia dan segera disusul 14 kota lainnya sampai akhir 2015.

Baca Juga :  Serunya Wisata Berkuda dan Keliling Danau di Ganesha H Equestrian

“Saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus ini dan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016, sehingga akan ada 100 juta orang Indonesia yang menikmati layanan ini di akhir tahun 2016,”bebernya.