Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama di Solo

Peresmian peluncuran Indosat Ooredoo layanan 5G pertama di Solo

Destinasibandung- Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama di Solo. PT. Indosat Tbk (“Indosat Ooredoo”), perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial pertama di Solo.

Layanan 5G baru di Solo tersebut akan menawarkan konsumen dan pelanggan bisnis Indosat Ooredoo akses internet broadband seluler yang lebih cepat, demi mewujudkan transformasi digital dan pemulihan ekonomi di kota tersebut.

Peluncuran layanan 5G komersial merupakan bagian dari kemitraan baru dengan Pemerintah Kota Surakarta (“Solo”) untuk mendukung pemulihan ekonomi.

Kemitraan juga mencakup kolaborasi di ranah pemberdayaan UMKM, pendidikan talenta digital, dan pengembangan kota pintar (smart city).

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengumumkan kemitraan baru tersebut dan peluncuran layanan 5G di sebuah acara di Solo yang dihadiri oleh sejumlah tamu kehormatan, diantaranya Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, Duta Besar Qatar untuk Republik Indonesia, Fawziya Edrees Salman Al-Sulaiti, dan CEO Huawei Indonesia, Jacky Chen.

Baca Juga :  IM3 Ooredoo Memberi Kebebasan Internetan Freedom 2.0 di Ramadhan Tahun Ini

Protokol kesehatan dan pembatasan sosial yang ketat diterapkan selama acara berlangsung.