Indosat Ooredoo Telah Luncurkan Layanan 5G di Jakarta untuk Mendukung Industri 4.0

Indosat Ooredoo mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial di Jakarta untuk mendukung revolusi 5G di Indonesia dan mempercepat transformasi digital dan visi kota pintar Jakarta

Destinasibandung- Indosat Ooredoo Telah Luncurkan Layanan 5G di Jakarta untuk Mendukung Industri 4.0. Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia telah mengumumkan peluncuran layanan 5G komersial di Jakarta untuk mendukung revolusi 5G di Indonesia dan mempercepat transformasi digital dan visi kota pintar Jakarta, pada 26 Agustus 2021.

Layanan 5G yang baru akan memberikan akses ke Internet broadband seluler yang lebih baik bagi pelanggan konsumen dan bisnis Indosat Ooredoo yang akan membantu mempercepat pemulihan ekonomi Jakarta serta mendukung era industri 4.0.

Layanan 5G akan memberdayakan berbagai use case unik yang menawarkan potensi untuk merevolusi industri manufaktur kota, layanan publik, sektor kesehatan, dan memenuhi permintaan konten digital dan layanan hiburan yang terus meningkat melalui jaringan seluler.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Luncurkan 4G Plus dengan Kecepatan Tinggi

President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengumumkan peluncuran 5G di sebuah acara di Jakarta yang dihadiri oleh pejabat terkemuka, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Direktur Jenderal Sumberdaya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Ismail.