Ini Dia Talenta Muda Pemenang Datascrip Online Comic Competition

Ini Dia Talenta Muda Pemenang Datascrip Online Comic Competition

DESTINASIBANDUNG-Ini Dia Talenta Muda Pemenang Datascrip Online Comic Competition. Generasi muda Indonesia tidak terhenti kreativitasnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Hal ini terlihat dari antusias dan hasil karya peserta Datascrip Online Comic Competiton.

Lomba Datascrip Online Comic Competition yang berlangsung secara online, mulai 7 Desember 2020 hingga 17 Januari 2021 ini diikuti oleh ratusan peserta calon komikus muda berbakat dari berbagai daerah di Indonesia. Tiga karya terbaik komik telah dipilih dan berhasil menjadi juara untuk masing-masing kategorinya.

Datascrip Online Comic Competiton mengangkat tema “New Hope in 2021” dan dibagi dalam tiga kategori, yaitu kategori Sekolah Menengah Pertama (SMP), kategori Sekolah Menengah Atas (SMA), serta kategori Universitas. Peserta diberi kebebasan untuk berkreasi dengan berbagai gaya dan genre sesuai kreativitasnya pada karya komik yang dibuat.

Baca Juga :  Kulkas Polytron New Belleza Inverter Hadir untuk Kebutuhan Anda

Hasil karya diunggah melalui akun Instagram pribadi peserta, yang kemudian diseleksi panitia dan dinilai oleh para dewan juri, yang terdiri dari para komikus profesional yaitu Is Yuniarto (Komikus), Gita Juwita (Editor re:ON Comics) dan Haryadhi (Komikus @kostumkomik).