Injabar Unpad Hadirkan Paket Bundling Tiket untuk Test Swab PCR dan Antigen yang Praktis, Cepat, Akurat dan Nyaman

Injabar Unpad Hadirkan Paket Bundling Tiket untuk Test Swab PCR dan Antigen yang Praktis, Cepat, Akurat dan Nyaman

DESTINASI BANDUNG-Injabar Unpad Hadirkan Paket Bundling Tiket untuk Test Swab PCR dan Antigen yang Praktis, Cepat, Akurat dan Nyaman

Persyaratan perjalanan melalui moda transportasi udara saat ini wajib menyertakan dokumen hasil Tes Covid-19, baik hasil tes PCR ataupun tes antigen di laboratorium jejaring pemeriksa COVID-19 yang terhubung dengan sistem NAR Kementerian Kesehatan.

Untuk mendukung program tersebut, Institut Pembangunan Jawa Barat (Injabar) Unpad bersama Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) dan Klinik Unpad menyediakan layanan Praktis bagi yang akan melakukan perjalanan melalui Pesawat Udara berupa paket pemeriksaan bundling tiket untuk Tes Swab PCR dan Antigen.

Selain itu, dalam paket pemeriksaan bundling tiket untuk tes swab PCR dan Antigen ini Injabar Unpad juga hadirkan layanan paket pemeriksaan yang bekerjasama dengan e-commerce Traveloka, tiket.com, OVO dan Ultra Voucher.

Baca Juga :  Azzuri Air Minum pH Tinggi Sponsor Resmi Persib

Menurut Direktur Injabar Unpad, Prof. Dr. Keri Lestari, M.Si., Apt., Injabar kembali hadir untuk masyarakat Bandung dan Jawa Barat, memberikan solusi untuk memfasilitasi pemeriksaan PCR dan antigen guna keamanan perjalanan.