ISBI Bandung Sosialisasikan SNMPTN -UTBK-SBMPTN Tahun 2020

Destinasi Bandung- ISBI Bandung Sosialisasikan SNMPTN -UTBK-SBMPTN Tahun 2020. Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung akan melaksanakan kebijakan yang ditetapkan oleh Lembaga Tes Masuk perguruan Tinggi (LTMPT) mengenai prosedur masuk perguruan tinggi negeri tahun 2020. Sosialisasi dan promosi akan dilakukan oleh ISBI Bandung mulai tanggal 16-20 Desember 2019. Pada tanggal 16 Desember 2019 akan diadakan jumpa pers dan talkshow live di Radio PRFM pukul 16.00WIB. Tanggal 17 Desember 2019 akan diadakan open house dengan tema “Centre of creativity based on Transformation”, dengan mengundang 220 (dua ratus dua puluh) SMUN,SMKN,SMU Swasta dan SMK Swasta di Kota Bandung.

Pada acara open house akan disosialisasikan mengenai registrasi web akun LTMPT, tips dan trik proses unggah portfolio dari Fakultas Seni Pertunjukan, Fakultas Seni Rupa dan Desain, dan Fakultas Budaya dan Media dan suguhan pertunjukan menarik dari Alumni ASTI-STSI dan ISBI Bandung.

Baca Juga :  Jokowi Tetapkan 1 Juni Libur Nasional & Hari Lahir Pancasila

Sosialisasi pun akan dilanjutkan pada tanggal 18 Desember 2018 pada talkshow pagi “Live” di Bandung TV pada Program Halo-Halo Bandung, pukul 08.00-09.00WIB. Program Studi yang masuk dalam jalur SNMPTN-SBMPTN adalah Program Studi Teater, Tari, Karawitan Seni Murni, dan Antropologi Budaya.