Isi Saldo OVO Kini Bisa Secara Offline di Gerai Indomaret Mulai dari Rp.10 Ribu

Isi Saldo OVO Kini Bisa Secara Offline di Gerai Indomaret Mulai dari Rp.10 Ribu

DESTINASI BANDUNG-Isi Saldo OVO Kini Bisa Secara Offline di Gerai Indomaret Mulai dari Rp.10 Ribu

Menghubungkan jaringan besar minimarket Indomaret dengan platform OVO sebagai layanan pembayaran digital pilihan masyarakat.

Kolaborasi tersebut mempermudah masyarakat yang tidak memiliki rekening bank untuk melakukan isi saldo OVO secara offline di lebih dari 19.000 gerai Indomaret di seluruh nusantara, mulai dari minimum Rp10.000,-.

OVO, platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia, mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sebagai pemilik jaringan minimarket terbesar di Indonesia.

Kini, pengguna OVO dapat mengisi saldo OVO di seluruh cabang Indomaret di Indonesia, yang berjumlah lebih dari 19.000 cabang tersebar di  Sumatra, Batam, Jawa, Madura, Bali, NTB, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.

Hal ini penting mengingat transaksi uang elektronik sudah semakin diminati masyarakat, seperti ditunjukkan data Bank Indonesia bahwa sampai dengan triwulan III 2021 meningkat 45,05 persen (yoy) menjadi Rp 209,81 triliun. Bagi masyarakat unbanked dan underbanked, isi saldo secara offline menjadi pilihan utama agar dapat melakukan transaksi online menggunakan uang elektronik seperti OVO.