Isi Saldo OVO Kini Bisa Secara Offline di Gerai Indomaret Mulai dari Rp.10 Ribu

Harumi menambahkan bahwa kerjasama ini juga berpotensi mendorong percepatan digitalisasi di daerah yang sejalan dengan tujuan pemerintah, agar pembangunan semakin merata.

Hal tersebut ditunjukkan oleh riset East Ventures-Digital Competitiveness Index 2021 yang menyebutkan layanan digital masih belum merata, dimana lima provinsi dengan daya saing digital yang tertinggi semuanya bertempat di wilayah Indonesia Barat, sementara lima peringkat terbawah didominasi oleh provinsi di wilayah Indonesia Timur.

Kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah positif bagi masing-masing perusahaan.

Selain itu, secara bersamaan mampu mendorong transformasi digital.

“Bermitra dengan OVO menjadi salah satu terobosan besar untuk kami. OVO dikenal sebagai salah satu pemain digital yang terkemuka. Kami yakin, masyarakat semakin praktis dan aman melakukan pengisian saldo di Indomaret,” ujar Microeconomics Executive Director PT Indomarco Prismatama, Feki Oktavianus.

Pengisian saldo OVO di gerai Indomaret dapat dilakukan oleh pengguna dengan nilai minimal Rp10.000,-, ditambah biaya admin sebesar Rp1.500,- per transaksi.

Caranya sangat praktis, pengguna cukup klik fitur ‘Top-up’ pada aplikasi OVO, kemudian pilih ‘Indomaret’ dan masukkan nominal saldo yang diinginkan, lalu tekan tombol konfirmasi untuk memperoleh kode pembayaran yang nantinya akan diberitahukan kepada petugas kasir di Indomaret.