ITB & Grab Rilis GrabWheels Moda Transportasi Ramah Lingkungan

Destinasi Bandung- ITB & Grab Rilis GrabWheels Moda Transportasi Ramah Lingkungan. GrabWheels merupakan skuter elektrik (e-scooter) sejenis otoped yang diperkenalkan Grab untuk memperluas jenis kendaraan yang dapat digunakan masyarakat. Melalui kerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Kewirausahaan (LPIK) ITB, Grab kini dapat memperluas penggunaan GrabWheels sebagai moda transportasi ramah lingkungan di ITB , kampus Ganesha, Bandung.

Peluncuran perdana GrabWheels di lingkungan kampus ITB, merupakan bagian dari kerjasama strategis antara Grab dan ITB dalam hal riset, pengembangan serta pemanfaatan kendaraan transportasi berbasis listrik. Kerjasama antara ITB dan Grab tersebut ditandatangani hari ini, Selasa (1/10/2019), di Aula Barat ITB, Bandung.

Bersama dengan ITB, Grab berkomitmen untuk menyediakan sebuah solusi mobilitas yang cerdas dan ramah lingkungan bagi masyarakat yang lebih luas. ITB juga terus menjalin
kolaborasi dan membangun sinergi dengan pemerintah, industri dan perguruan tinggi lain untuk menciptakan teknologi baru melalui 12 Fakultas/Sekolah, 110 Kelompok Keahlian, 22 Pusat, 7 Pusat Penelitian dan 6 Pusat Unggulan Iptek (PUI) Nasional.

Baca Juga :  Layanan Imunicare Biofarma Akan Membangun 25 Lokasi Baru