Jadi Pilihan Utama Pedagang, Transaksi di Aplikasi GudangAda Melonjak Selama Ramadan

Jadi Pilihan Utama Pedagang, Transaksi di Aplikasi GudangAda Melonjak Selama Ramadan

DESTINASI BANDUNG-Jadi Pilihan Utama Pedagang, Transaksi di Aplikasi GudangAda Melonjak Selama Ramadan.

Perusahaan marketplace B2B GudangAda memperkuat posisinya sebagai platform aplikasi e-commerce pilihan utama bagi para pedagang. GudangAda sukses mencatatkan lonjakan nilai transaksi lebih dari 16,5% di sepanjang bulan Ramadan tahun ini. Antusiasme pedagang terlihat dari kenaikan transaksi yang dilakukan pedagang, baik pembeli maupun penjual. Selain mengalami lonjakan transaksi, saat ini aplikasi GudangAda tercatat telah mencapai satu juta unduhan di Google Play Store per akhir April 2022.

Di bulan Ramadan tahun ini, peningkatan signifikan kinerja transaksi merupakan hasil dari komitmen GudangAda untuk terus memberdayakan dan mengedukasi pedagang tradisional untuk melakukan transformasi digital dan meningkatkan transaksi bisnis. Salah satu program edukasi GudangAda adalah kampanye program Ramadan Aman tentang bagaimana bertransaksi online dengan aman untuk meningkatkan bisnis mereka.

GudangAda juga mendukung pemerintah menjaga rantai pasok barang-barang kebutuhan sehari-hari. Dengan menggandeng Perumda Pasar Jaya dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, melalui Dinas Koperasi dan UMKM, GudangAda telah berhasil mengedukasi 14.000 pedagang di 20 pasar tradisional hingga akhir periode program.
Antusiasme pedagang untuk bertransaksi di GudangAda selama Ramadan juga seiring upaya perusahaan untuk memperluas distribusi dan assortment produk.