Jelajah Nusantara, Yes..!! Its Borneo, Menikmati Keindahan Tempat Wisata dan Kuliner di Pulau Kalimantan

Jelajah Nusantara, Yes..!! Its Borneo, Menikmati Keindahan Tempat Wisata dan Kuliner di Pulau Kalimantan

DESTINASI BANDUNG-Jelajah Nusantara, Yes…!!! It’s Borneo Kamis siang selepas zuhur 10 Maret 2022, warna kuning tampak di layar gadget ibu-ibu Forsikatel Group Telkom Akses.

Rupanya yellow adalah dresscode pada silaturrahmi mengawali tahun 2022 yang masih dilaksanakan melalui zoomeet.

Pada kesempatan ini yang menjadi host adalah ibu-ibu Forsikatel Group Telkom Akses (FGTA) wilayah Kalimantan, dalam laporan ketua pelaksana Yuti Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan perdana jelajah nusantara Yes It’s Borneo dengan tema “Enjoy the Beauty of Nature”, berharap jalan-jalan virtual mengenai keindahan Kalimantan bisa membuka wawasan menambah nilai-nilai kebersamaan dalam rangka mencintai keberagaman nusantara.

Yang sudah pernah berkunjung bisa bernostalgia, dan yang belum pernah bisa punya gambaran mengenai destinasi menarik di Kalimantan.

Operasional Senior Manager Telkom Akses – Kalimantan, Wibowo Pujiantoro yang turut hadir pun menyampaikan bahwa, Kalimantan sangat menarik dengan luas wilayah 743 KM 2, seperti yang sudah diketahui bahwa Pulau Kalimantan disebut juga dengan Pulau Borneo terbagi dengan 5 propinsi: Kaltim, Kalbar, Kalteng, Kalsel dan Kalut .