Jelang Libur Akhir Tahun, OYO Makin Perkuat Komitmen Kesehatan di Sektor Hospitality

Jelang Libur Akhir Tahun, OYO Makin Perkuat Komitmen Kesehatan di Sektor Hospitality

DESTINASI BANDUNG-Jelang Libur Akhir Tahun, OYO Makin Perkuat Komitmen Kesehatan di Sektor Hospitality. OYO Indonesia, sebagai jaringan akomodasi terkemuka di Indonesia terus berupaya untuk menghadirkan akomodasi yang aman, higienis, dan nyaman bagi para tamu serta karyawan selama masa pandemi.

Kali ini, OYO mengumumkan kerja sama strategisnya dengan Alodokter, perusahaan teknologi berbasis kesehatan, untuk menghadirkan layanan kesehatan berbasis digital bagi para tamu di seluruh hotel OYO. Langkah ini dilakukan sejalan dengan upaya pemerintah untuk terus menekan angka penularan COVID-19, terutama menyambut libur panjang.

Melalui kerja sama ini, di setiap hotel OYO akan terdapat kontak darurat berupa QR Code yang dapat digunakan tamu untuk berkonsultasi dengan tenaga medis dari Alodokter secara daring melalui smartphone masing – masing. Jika dibutuhkan penanganan lebih lanjut, Alodokter akan segera menghubungkan tamu tersebut ke puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Baca Juga :  Jelang Libur Akhir Tahun, Aston Pasteur Gelar Pasar Senggol

Akses layanan kesehatan tersebut akan didapatkan oleh para tamu hotel OYO secara gratis tanpa dipungut biaya. Selain itu, kerja sama ini juga memungkinkan para tamu untuk mendapatkan akses layanan kesehatan ke tenaga medis di ekosistem Alodokter secara prioritas. Pada tahap awal kerja sama ini, layanan Alodokter akan dapat dinikmati oleh tamu-tamu hotel yang dikelola langsung oleh OYO di wilayah Jabodetabek, dan akan terus diperluas pada tahap-tahap berikutnya.