Jelang Ramadan, Sleepedia Mattress Outlet Gelar Bazar Bisnis

Sleepdia matress outlet / Destinasi Bandung


Destinasi Bandung–Saat ini banyak teknologi dikembangkan untuk konsumen dalam menciptakan atau mendesain produk bantal, guling yang berkualitas. Karena tidur yang berkualitas dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk salah satunya adalah bantal.

Salah memilih bantal dapat mengakibatkan sakit leher, sakit kepala, rasa panas pada wajah. Bahkan jika memiliki alergi atau penyakit asma, gejala yang ditimbulkan bisa lebih parah. Untuk berbagai pilihan penunjang tidur maka Sleepedia Mattress Outlet menyediakan dan hadir dalam rupa-rupa perlengkapan tidur. Sleepedia sendiri merupakan factory outlet dengan konsep berbeda dengan factory outlet pada umumnya, yakni mattress outlet.leepedia

Sleepedia Matress / Destinasi Bandung
Sleepedia Matress / Destinasi Bandung

Outlet yang berlokasi di Jalan Terusan Kopo Km 11 No 76 Cilampeni Kabupaten Bandung ini menjual berbagai pilihan spring bed, mattress, bantal, guling selimut, balmut, mattress protector, dan bantal cushion, juga aneka sprei dengan motif yang unik.

Baca Juga :  Nikmatnya Makan Di Hutan Bambu

”Sleepedia merupakan outlet yang lebih dari sekadar penunjang perlengkapan tidur, dimana semua barang di sini diproduksi langsung oleh pabrik kita, yakni Hilon. Aneka kasur, bantal, guling, hingga selimut diolah dari berbagai bahan mulai dari padding, carded fiber, hingga HDP yang semuanya disesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing customer,” ucap Manager Sleepedia Mattress Outlet, Sifva Fitria kepada wartawan Destinasi Bandung di kantornya.