Jenius Hadirkan Kemudahan Berkurban Secara Digital Langsung Melalui Smartphone, Ini Caranya

Jenius Hadirkan Kemudahan Berkurban Secara Digital Langsung Melalui Smartphone, Ini Caranya

DESTINASI BANDUNG-Jenius Hadirkan Kemudahan Berkurban Secara Digital Langsung Melalui Smartphone, Ini Caranya. Jenius, solusi life finance dari Bank BTPN berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Rumah Zakat, dan Dompet Dhuafa menghadirkan kemudahan berkurban secara digital langsung melalui smartphone.

Masyarakat digital savvy dapat dengan mudah memilih program kurban Iduladha melalui menu Tagihan (Billers) pada aplikasi Jenius. Kolaborasi Berkurban Secara Digital ini merupakan komitmen Jenius untuk terus menghadirkan layanan finansial yang lengkap dan relevan untuk masyarakat digital savvy di Indonesia.

Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN menjelaskan kolaborasi Berkurban Secara Digital ini pihaknya percaya layanan perbankan digital memainkan peran sangat penting saat ini dalam membantu masyarakat menjalani keseharian ataupun bisnis. Maka itu, Jenius terus berkokreasi dan berkolaborasi dalam menghadirkan solusi life finance yang relevan dengan kebutuhan masyarakat melek digital (digital savvy).

Baca Juga :  BioFarma & Osaka University Sinergi Tenaga Riset & Biotechnologi

Salah satu hasilnya, kami wujudkan melalui kolaborasi bersama BAZNAS, Rumah Zakat dan Dompet Dhuafa yang membantu masyarakat digital savvy berkurban dengan lebih mudah dan aman yakni Berkurban Secara Digital