Jeunnes Apparel,Buat Kamu yang Ingin Tampil Simple,Elegan,Modern

Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung
Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung

“Bagi customer kita berikan konsep desain secara gratis. Dan bagi orang yang hanya datang sekedar bertanyapun kita beri pelayanan yang baik. Karena bagi saya, pelayanan merupakan modal utama untuk usaha akan tetap diingat oleh orang,” ucap Joseph yang merupakan lulusan sarjana ekonomi ini.

Harapan dia setelah berdirinya offline store ini sejak Januari 2016 lalu agar para pelanggannya bisa langsung datang dan melihat produknya.

Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung
Jeunnes Aparrel / Destinasi Bandung

Selain itu, dia pun memperhatikan betul soal material produknya, agar pelanggannya menggunakan produk Jeunnes Apparel ini terasa nyaman dan aman. Setiap produknya dia menjelaskan bahwa menggunakan bahan cotton combed 30s, yang memang anti bakteri.

Sementara itu mengenai harga, dia hanya membandrol produknya dengan harga Rp. 70.000-100.000 untuk kaos, untuk kemeja hanya Rp. 150.000-200.000 serta untuk celana dan switter hanga dihargai berkisar Rp. 200.000- 250.000.

Baca Juga :  Indahnya Mata Memandang di Situ Sisanti

“Semacam limited edition. Saya enggak produksi banyak, jadi enggak nyari kuantitinya tapi yang penting kualitas. Kedepannya semoga akan lebih banyak,” katanya.