Kabar Gembira untuk Warga Bandung Timur, Exit Tol 149 Gedebage Bandung Segera Diaktifkan Tahun Ini

Di aktifkannya exit tol KM 149 atau exit tol Gedebage karena beberapa syarat pembangunan yang kemarin sempat menjadi 'PR', sekarang telah selesai.

DESTINASI BANDUNG-Aktivasi proyek exit tol KM 149 ruas Tol Purbaleunyi atau exit tol Gedebage menunjukan titik terang. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mengatakan, tahun ini kemungkinan besar exit tol 149 sudah bisa digunakan oleh masyarakat.

Di aktifkannya exit tol KM 149 atau exit tol Gedebage karena beberapa syarat pembangunan yang kemarin sempat menjadi ‘PR’, sekarang telah selesai.

“Kira-kira tahun ini bisa direalisasikan karena beberapa hal yang diminta untuk diselesaikan itu sudah beres sekarang, seperti amdal dan lalin (lalu lintas),” jelas Ema saat meninjau lokasi exit tol KM 149 atau exit tol Gedebage Kamis, 17 Februari 2022.

“Lalu, beberapa persyaratan dari provinsi ke pusat pun sedang proses, status penetapan jalan juga sudah berproses. Kalau semua bisa bersinergi, tahun ini exit tol Gedebage bisa kita fungsikan,” imbuhnya.

Meski menurut Ema proyek exit tol ini bukan hal yang mendesak, tapi kebermanfaatan jangka panjangnya akan sangat terasa oleh masyarakat.