KAI Services Hadirkan Layanan Bertransaksi Secara Cashless di Kereta Argo

KAI Services Hadirkan Layanan Bertransaksi Secara Cashless di Kereta Argo

DESTINASI BANDUNG-KAI Services Hadirkan Layanan Bertransaksi Secara Cashless di Kereta Argo. KAI Services adalah salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero). Bertepatan dengan momen ulang tahun ke-18, KAI Services mengembangkan layanan transaksi secara cashless di 8 perjalanan Kereta Api Kelas Argo.

Transaksi cashless KAI Services tersebut terintegrasi dengan QR Code Indonesia Standard (QRIS). Untuk saat ini pembayaran dengan menggunakan QRIS dapat menggunakan ShopeePay dan akan diperluas dengan platform pembayaran digital lainnya.

Pada fase awal, fasilitas pembayaran digital dapat digunakan di delapan kelas Argo, yakni Argo Bromo Anggrek, Argo Wilis, Argo Parahyangan, Argo Cheribon, Argo Muria, Argo Sindoro, Argo Lawu, dan Argo Dwipangga. Tidak menutup kemungkinan akan diimplementasikan ke beberapa keberangkatan Kereta Api lainnya.

Baca Juga :  Metro Indah Mall Gelar Gelegar Hadiah 2019 Berhadiah Mobil

KAI Services Hadirkan Layanan
Bertransaksi Secara Cashless di Kereta Argo.
Hal ini sejalan dengan program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan menghadirkan transaksi non tunai dan minim kontak secara langsung.