Kampus LPBI dan KADIN Kota Bandung Berkolaborasi Dalam Peningkatan SDM

Ketua Kadin Kota Bandung, Ir. Iwa Gartiwa., MM (tengah), berfoto bersama dengan Presiden Direktur LPBI, Agus Nurzaman, SE (kanan), dan Direktur LPBI, Fenny Pristiany, SE (kiri).

Destinasi Bandung – Kampus LPBI dan KADIN Kota Bandung Berkolaborasi Dalam Peningkatan SDM. Lintas Pendidikan Bisnis Indonesia (LPBI) Baleendah berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) kota Bandung, dalam upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal tersebut tampak dalam undangan yang diterima pihak kampus LPBI Baleendah saat mengikuti syukuran launching majalah digital Kadin kota Bandung pada 10 November 2020.

Dihadiri Ketua Kadin Kota Bandung, Ir. Iwa Gartiwa., MM serta Presiden Direktur LPBI, Agus Nurzaman, SE, dan Direktur LPBI, Fenny Pristiany, SE, acara launching ini dilaksanakan dengan sederhana.

Launching majalah digital yang terbit pada edisi November 2020 ini menampilkan profil Iwa Gartiwa sebagai Ketua Kadin Bandung.

Baca Juga :  Motorola Siap Luncurkan Ponsel Terbaru Penerus Moto E6

Dengan pertumbuhan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang mencapai sekitar 60 juta di Indonesia, diprediksi akan semakin bertambah.

Seiring dengan kemajuan teknologi, tentunya para pelaku UMKM diharapkan memiliki SDM yang mempunyai daya saing tinggi.

Kampus LPBI sebagai salah satu lembaga pendidikan perguruan tinggi yang mengedepankan kualitas SDM, tentunya sangat mendukung pertumbuhan UMKM yang di imbangi dengan SDM berdaya saing tinggi.