KaryaKarsa bersama Indomie Hidupkan Inspirasi melalui Kompetisi Cerita dan Rasa

KaryaKarsa bersama Indomie Hidupkan Inspirasi melalui Kompetisi Cerita dan Rasa

DESTINASI BANDUNGKaryaKarsa bersama Indomie Hidupkan Inspirasi melalui Kompetisi Cerita dan Rasa.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk melalui brand mi instan favorit keluarga Indonesia, Indomie, bersama KaryaKarsa, platform apresiasi konten kreator menggelar Kompetisi Cerita dan Rasa dalam rangka merayakan 50 tahun Indomie.

Dalam kompetisi ini para peserta (penulis, komikus, ilustrator dan fotografer) ditantang kreativitasnya untuk menuangkan cerita yang terinspirasi dari Indomie dalam bentuk tulisan pendek, foto, ilustrasi maupun komik dengan total hadiah sebesar Rp 50 juta dan 50 karya terbaik akan diabadikan dalam buku kumpulan karya.

“KaryaKarsa lebih dari sekadar rumah bagi para storyteller. Selain menemukan tempat berkarya, berinteraksi, dan mendapatkan apresiasi, mereka juga dapat bertumbuh dengan karyanya melalui pemberdayaan. Maka, salah satu pemberdayaan yang kami lakukan adalah dengan mewadahi kompetisi untuk penulis, komikus, ilustrator dan fotografer sehingga kami berkolaborasi dengan Indomie melalui Kompetisi Cerita dan Rasa sebagai bentuk dukungan kepada kreativitas untuk bercerita sekaligus merayakan 50 tahun Indomie. Kami harap, melalui kolaborasi Cerita dan Rasa bersama Indomie, para storyteller dapat mewujudkan karya yang menghidupkan selera Indonesia,” ungkap Pribadi Prananta, Co-Founder dan Head of Growth KaryaKarsa.