Karyawan Luminor Hotel Jember dan Hotel 88 Jember Telah Mendapatkan Vaksin Covid-19, Siap Berikan Kenyamanan Untuk Tamu

Karyawan Luminor Hotel Jember dan Hotel 88 Jember Telah Mendapatkan Vaksin Covid-19, Siap Berikan Kenyamanan Untuk Tamu

DESTINASI BANDUNG-Karyawan Luminor Hotel Jember dan Hotel 88 Jember Telah Mendapatkan Vaksin Covid-19, Siap Berikan Kenyamanan Untuk Tamu.Sektor pariwisata merupakan sektor yang sangat terdampak pandemi COVID-19 , karena sektor ini sangat bergantung pada aktivitas wisata masyarakat , bila trend kasus masih tinggi maka akan banyak pembatasan yang dilakukan untuk mengurangi perjalanan wisata.

Sebagai kelompok pekerja layanan publik , sejumlah karyawan Luminor Hotel Jember mengikuti kegiatan yang dikordinasikan oleh pihak PHRI Jember . Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk percepatan penanganan Covid-19. Kegiatan yang diadakan di salah satu hotel di Jember ini diikuti oleh seluruh karyawan Hotel dan Restoran wilayah Jember. Karyawan Luminor Hotel Jember mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap pertama yakni vaksin CoronaCav.

Baca Juga :  Promo Fantastis Khusus Paket Rombongan di Panghegar Waterboom

“Kami sangat antusias dan mendukung program pemerintah untuk dapat dilakukan vaksin dengan segera dan merata . Hal ini sangat penting bagi kami khususnya yang bekerja dalam bidang perhotelan. Dengan divaksinnya karyawan serta penerapan standard protokol kesehatan yang ketat di Era New Normal ini diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamu yang menginap di Luminor Hotel Jember“, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.