Karyawan Tempat Wisata, Hotel, Cafe dan Resto di Kota Bandung Wajib Vaksin Covid-19, Begini Alasannya

Karyawan Tempat Wisata, Hotel, Cafe dan Resto di Kota Bandung Wajib Vaksin Covid-19, Begini Alasannya

DESTINASI BANDUNG-Karyawan Tempat Wisata, Hotel, Cafe dan Resto di Kota Bandung Wajib Vaksin Covid-19, Begini Alasannya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mewajibkan karyawan sektor pariwisata seperti tempat wisata, hotel, cafe, mau pun resto tervaksin Covid-19. Tempat wisata juga wajib memasang barcode Peduli Lindungi.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan perihal tentang karyawan di tempat wisata wajib vaksin Covid-19 merupakan syarat tempat wisata bisa dibuka kembali agar dapat melindungi pengunjung.

Yana mencontohkan, jika cafe ada 20 karyawan tempat wisata di Kota Bandung ternyata yang 4 orang belum divaksin COVID-19 pilihannya cafe itu buka dengan 16 orang, 4 orangnya tidak boleh masuk.

“Kalau memaksakan masuk semua, ya bisa ditutup,” tegas Yana usai Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Pariwisata Bangkit di Amazing Art & Games, Kota Bandung, Senin 27 September 2021.

Baca Juga :  Keren, Gedung Parkir di Gelap Nyawang Menggunakan Teknologi Lift

Selain itu, pemasangan barcode Peduli Lindungi di pintu masuk lokasi juga sesuatu yang wajib dilakukan dengan mengajukan kepada asosiasi sebelumnya.

“Kita tidak pernah tahu, orang yang datang dari mana dan zona apa. Jadi satu-satunya kita memproteksi diri kita sendiri dengan vaksin dan Peduli Lindungi,” ucap Yana.