Kebanggaan Indonesia, Ekspor Sepeda Motor Yamaha Tembus 1,5 Juta

Destinasi BandungKebanggaan Indonesia, Ekspor Sepeda Motor Yamaha Tembus 1,5 Juta. PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) menggelar “Pelepasan ke 1,5 Juta Ekspor Motor Yamaha”. Acara ini diadakan untuk merayakan pencapaian ekspor sepeda motor Yamaha yang telah mencatatkan lebih dari 1,5 juta unit. Acara ini berlangsung pada Senin, 3 Desember 2018 di Pabrik Global YIMM, Pulo Gadung Jakarta Timur.

Pada acara tersebut Yamaha turut mengundang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Duta Besar Jepang untuk Indonesia Ishii Masafumi dan jajaran Yamaha Group serta Stakeholders terkait lainnya.

Saat ini PT. YIMM secara khusus dipercaya oleh principal Yamaha Jepang untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor Yamaha di pasar global. Melalui kerja nyata anak bangsa, Yamaha Indonesia bertransformasi menjadi pabrik eksportir terbesar di dunia dalam jajaran Yamaha Group dan juga terbesar di Industri Sepeda Motor Indonesia.