Kemanapun Perginya, Selalu Cari Aman di Jalan Raya

Kemanapun Perginya, Selalu Cari Aman di Jalan Raya

DESTINASI BANDUNG-Kemanapun Perginya, Selalu Cari Aman di Jalan Raya

Tahun 2022 merupakan tahun yang berbeda dari tahun sebelumnya dimana keadaan mulai membaik dibandingkan dua tahun sebelumnya ketika angka covid-19 meningkat di Indonesia bahkan seluruh dunia.

Di masa New Normal ini, aktivitas mulai tidak terlalu terbatas seperti sebelumya, jalan raya mulai penuh kembali oleh pengguna jalan baik pengguna roda empat ataupun roda dua.

Kondisi seperti ini mengharuskan kita untuk semakin lebih sadar dalam menjaga keselamatan dan keamanan dalam berkendara menggunakan sepeda motor.

Demmy Firmansyah, Promotion Department Head PT Daya Adicipta Motora (DAM), menjelaskan dengan menggunakan perlengkapan berkendara saat naik motor, kita berupaya untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan akibat kecelakaan.

Mematuhi peraturan lalu lintas juga merupakan suatu upaya agar kita tetap selalu aman saat di jalan raya, karena pelanggaran lalu lintas merupakan salah satu sebab terjadinya kecelakaan.

Awal tahun 2022 merupakan waktu dimana kita bisa membuat suatu perubahan di dalam diri kita untuk lebih sadar akan pentingnya menggunakan perlengkapan saat berkendara, dengan menanamkan slogan #Cari_Aman kemana pun kita berpergian saat menggunakan motor.