Kemitraan Budidaya Lebah Madu Klanceng PT Mahakarya Berkah Berkah Madani (MBM) Tetap Eksis Dimasa Pandemi Covid-19

Kemitraan Budidaya Lebah Madu Klanceng PT Mahakarya Berkah Berkah Madani Tetap Eksis Dimasa Pandemi Covid-19

DESTINASIBANDUNG-Kemitraan Budidaya Lebah Madu Klanceng PT Mahakarya Berkah Berkah Madani Tetap Eksis Dimasa Pandemi Covid-19. PT Mahakarya Berkah Madani yang berlokasi di Jalan Parahyangan Permai Blok K No. 7 Parongpong Kabupaten Bandung Barat, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang budidaya lebah klanceng penghasil madu berkualitas tinggi.

Menurut Direktur PT Mahakarya Berkah Berkah Madani, Mada Purna Wijaya, berbeda dengan madu lain, madu produksi PT Mahakarya Berkah Berkah Madani yang dihasilkan dari lebah klanceng atau yang dalam bahasa latin disebut levicep Trigona memiliki sejumlah keunggulan, diantaranya kaya akan nutrisi, vitamin, mineral dan enzim yang sangat membantu dalam memulihkan stamina dan berbaikan sel tubuh.

“Kandungan propolis dan bee pollen madu klanceng produksi PT Mahakarya Berkah Berkah Madani sangat tinggi, bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan terapi berbagai penyakit berat. Selain itu madu klanceng dari bunga matahari dipercaya sebagai antioksidan kuat yang bisa melawan radikal bebas di dalam tubuh,”katanya.

Baca Juga :  Gojek Rilis GoFitness Solusi Pintar untuk Gaya Hidup Sehat

Lebih lanjut Mada mengatakan, Madu ini juga memiliki fungsi sebagai anti bakteri, antibiotik dan anti peradangan. Bahkan, mampu mengurangi kolestrol LDL dan mencegah hipertensi.