Kepengurusan Kadin Jabar Periode 2019-2020 Resmi Dilantik, Siap Bersinergi Majukan Pemulihan Ekonomi Jabar

DESTINASI BANDUNG-Kepengurusan Kadin Jabar Periode 2019-2020 Resmi Dilantik, Siap Bersinergi Majukan Pemulihan Ekonomi Jabar.

Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat periode 2019-2024 resmi dilantik pada Kamis (22/10/2020), di Trans Convention Center, Trans Luxury Hotel, Kota Bandung.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh segenap pimpinan dan anggota Kadin Indonesia dan Jawa Barat, perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, serta perwakilan dari BUMN dan BUMD.

Menurut Ketua Kadin Jabar, Cucu Sutara, pihaknya akan membantu pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 sebagai upaya membangun ketahanan dan keberlangsungan potensi ekonomi di Jabar.

“Ini adalah amanah, dan terlebih keadaan ekonomi yang buruk di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :  Telkomsel Berikan Hadiah Motor Kepada Pemenang Telkomsel Siaga

Lebih lanjut Cucu pun mengajak seluruh Kadin disetiap daerah di Jawa Barat, asosiasi, dan perusahaan-perusahaan untuk bersinergi membangun dan memulihkan ekonomi di Jabar.

Selain itu , Kadin juga akan hadir bersama pemerintah dalam mengidentifikasi potensi ekonomi dan investasi di kabupaten/Kota seluruh Jabar.

“Saya berharap kepada Kadin di daerah dan asosiasi kita harus terus bersinergi, kita harus berikan yang terbaik kepada Jawa Barat untuk melaksanakan program ekonomi di Jabar,” katanya.