Kesini Yuk, Libur Long Weekend Nyaman dan Aman di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung

Salah satu wahana permainan yang menantang di Trans Studio Bandung

Destinasibandung – Kesini Yuk, Libur Long Weekend Nyaman dan Aman di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Long weekend selalu menjadi periode yang dinanti-nantikan masyarakat, tidak terkecuali untuk long weekend di masa pandemi seperti saat ini.

Untuk dapat menikmati long weekend dari tanggal 28 Oktober – 1 November 2020 bersama orang-orang tercinta, tentunya kita harus dapat memilih dengan bijak hotel ataupun tempat tujuan wisata yang selalu mengedepankan implementasi protokol kesehatan, misalnya di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Kawasan terintegrasi yang terdiri dari Trans Studio Bandung theme park, The Trans Luxury Hotel, Trans Studio Mall, ibis Bandung Trans Studio juga Masjid Agung Trans Studio Bandung ini telah melakukan berbagai tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga :  Membuat Kopi Sendiri ala Barista di 9/1/1 Coffee Lab

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Ciwidey , Harga Tiket Masuk Terbaru & Syaratnya Saat New Normal

Untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh tamu dengan tetap aman dan nyaman, berbagai protokol kesehatan yang mengacu kepada protokol nasional dan internasional terkait Covid-19 diimplementasikan, termasuk pengecekan suhu tubuh, wajib mengenakan masker juga alat pelindung diri lainnya, jaga jarak, penyediaan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer, pembersihan berbagai fasilitas secara berkala dengan disinfektan dan masih banyak lagi. Di kawasan ini juga dilakukan random rapid test secara regular bagi karyawan, juga menyediakan in-house nurse dan doctor on-call untuk memastikan kesehatan karyawan maupun para tamu.

Baca Juga :  Canon PIXMA TS307,Cetak & Copy dari Smartphone Jadi Mudah & Cepat