Kinerja Keuangan Truecaller Menguat di Q1 2022, Net Sales Tumbuh 116%

Kinerja Keuangan Truecaller Menguat di Q1 2022, Net Sales Tumbuh 116%

DESTINASI BANDUNG-Kinerja Keuangan Truecaller Menguat di Q1 2022, Net Sales Tumbuh 116%

Truecaller, platform global terkemuka untuk memverifikasi kontak dan memblokir komunikasi yang tidak diinginkan, melaporkan pertumbuhan penjualan bersih sebesar 116% dikombinasikan dengan margin EBITDA yang disesuaikan sebesar 45,5% pada kuartal pertama 2022.

“Awal tahun 2022 ditandai dengan pertumbuhan pengguna yang kuat. Selama kuartal pertama, Truecaller masuk 20 besar aplikasi yang paling banyak diunduh secara global dan sekitar 80% dari pengguna aktif bulanan kami menggunakan platform setiap hari. Kami bangga dapat membantu pengguna dan bisnis memperoleh manfaat dari pengalaman komunikasi yang lebih aman dan efisien setiap hari,” kata Alan Mamedi, CEO Truecaller.

Alan mengatakan, tahun ini dimulai dengan pembukuan yang sangat kuat, dengan pertumbuhan penjualan bersih sebesar 116% pada kuartal pertama 2022 dan margin EBITDA yang disesuaikan sebesar 45,5%. Investasi di platform AdTech dan meningkatnya permintaan untuk produk B2B yang relatif baru, Truecaller for Business, juga berkontribusi pada pengembangan yang kuat pada kuartal pertama. Di tengah ketidakpastian situasi dunia, seperti perang di Ukraina, kenaikan inflasi, dan suku bunga serta pandemi Covid, Truecaller justru terus berkembang.