Kolaborasi Foodizz dan Konekto dalam Upaya Mendorong UMKM Go Digital

Kolaborasi Foodizz dan Konekto dalam Upaya Mendorong UMKM Go Digital

DESTINASI BANDUNG-Kolaborasi Foodizz dan Konekto dalam Upaya Mendorong UMKM Go Digital. Berdasarkan data pertumbuhan ekonomi nasional, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) merupakan motor penggerak perekonomian di Indonesia.

Namun, pandemi membuat UMKM menghadapi berbagai tantangan dan mengalami penurunan yang sangat drastis sehingga berimbas pada perekonomian yang semakin melambat.

UMKM harus siap menghadapi perubahan konsumsi yang semakin bergantung pada teknologi digital dengan terus berinovasi dan adaptif menggunakan platform digital.

Menanggapi kondisi ini, dan dalam rangka menjalankan visi dan misi untuk mengembangkan UMKM khususnya Foodpreneurs di Indonesia, pada Kamis, 29 April 2021, Foodizz platform edukasi kuliner di Indonesia melakukan perjanjian kerjasama dengan salah satu platform yang menjadi sarana penghubung pelaku usaha dengan komunitas bernama “Konekto” yang dirancang oleh Ralali untuk berkolaborasi, memberikan inspirasi dan mendorong lebih banyak pelaku UMKM untuk Go Digital.

Baca Juga :  Tokopedia Gandeng PT Pos untuk Transaksi Pembayaran

Stefanie Kurniadi, COO Foodizz menyatakan “Salah satu masalah yang sering dihadapi para pelaku usaha saat melakukan penjualan online adalah pengelolaan anggaran dan pembiayaan.