Komunitas Urang Sunda Asli (USA) Berbagi Makanan dan Minum Melalui Posko Nasi Gratis

Komunitas Urang Sunda Asli (USA) Berbagi Makanan dan Minum Melalui Posko Nasi Gratis

DESTINASI BANDUNG-Komunitas Urang Sunda Asli (USA) Berbagi Makanan dan Minum Melalui Posko Nasi Gratis. Ditengah kondisi pandemik yang belum juga berakhir, ternyata tidak menyurutkan semangat jiwa-jiwa muda yang tergabung dalam komunitas Urang Sunda Asli (USA).

Awal mula Komunitas Urang Sunda Asli (USA) berdiri USA adalah dari jejaring Media Sosial yaitu ClubHouse dan berkumpulah Pemuda-Pemudi JawaBarat yang sekarang tinggal diberbagai kota bahkan berbeda negara diantaranya Jakarta, Banyuwangi, Bali,Yogyakarta dan negara seperti German,Belanda.

Komunitas Urang Sunda Asli (USA) Menggalang kegiatan sosial dengan pengadaan posko nasi gratis ini atas dasar kecintaan kawan kawan dengan kota JawaBarat khususnya Bandung

Pengadaan Posko Nasi Gratis ini digelar di Jalan Diponegoro no 9 dan di Jalan Lodaya no 11A, Bandung. Sukses mendapat perhatian masyarakat sekitar, kegiatan sosial ini pun menjadi kegiatan rutin yang diadakan setiap hari Rabu dan Jumat di lokasi yang sama.

Baca Juga :  Grand Tjokro Premiere Bandung Bagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Sesuai dengan nama program Posko Nasi Gratis, konsep kegiatan yang diinisiasi komunitas USA yakni dengan menyediakan etalase untuk siapapun yang ingin mengambil dan mengisi makanan gratis sebagai bentuk kepedulian antarsesama. Paket nasi yang disediakan didapatkan dari donasi para anggota komunitas, adapula donatur luar yang ingin berpartisipasi.