Kota Bandung PPKM Level 3, Persib Bandung Boleh Gunakan Stadion GBLA

Kota Bandung PPKM Level 3, Persib Bandung Boleh Gunakan Stadion GBLA

BAGIKAN BERITA-Kota Bandung PPKM Level 3, Persib Bandung Boleh Gunakan Stadion GBLA

Jelang bergulirnya Kompetisi Liga 1 Musim 2021/2022, Pemerintah Kota Bandung mengizinkan Persib Bandung untuk menggunakan Stadion Bandung Lautan Api (GBLA).

Perihal diizinkan Persib Bandung gunakan Stadion GBLAHal tersebut sebagai tindak lanjut turunnya status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari Level 4 ke Level 3.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan, dengan PPKM Level 3 maka olahraga outdoor dan relatif tidak ada kontak fisik diizinkan untuk berlatih di lapangan.

Seperti diketahui Kota Bandung sebelumnya berada pada PPKM Level 4 yang salah satu aturannya tidak mengizinkan klub untuk melakukan aktivitas, termasuk berlatih bersama di lapangan.

Baca Juga :  Jadwal SIM Keliling Kota Bandung, Rabu, 28 April 2021

“Jadi berdasarkan itu, Persib bisa membuat surat ke Satgas (Satuan Tugas Penanganan Covid-19) dan kita bisa izinkan,” katanya di Alun-Alun Kota Bandung, Kamis 26 Agustus 2021.

Sedangkan untuk pertandingan, penggunaan Stadion GBLA untuk kandang Persib selama liga 1 nanti, Yana mengatakan siap mengizinkan selama tidak ada penonton.