Kota Baru Parahyangan Mempersembahkan Rumah Bernapas ‘Nayapati Residence’

Kota Baru Parahyangan Mempersembahkan Rumah Bernapas 'Nayapati Residence’

DESTINASI BANDUNGKota Baru Parahyangan Mempersembahkan Rumah Bernapas ‘Nayapati Residence’. Kota Baru Parahyangan merupakan proyek pengembangan berskala kota pertama dan terbesar seluas 1.250 ha di Bandung Raya.

Kota Baru Parahyangan memiliki lokasi yang sangat strategis dan terkoneksi dengan akses Tol Purbaleunyi dan Tol Cipularang serta berbatasan langsung dengan Danau Saguling.

Diawali sejak tahun 2000, pengembangan Kota Baru Parahyangan berkonsep kepada 3 pilar utama yaitu : budaya, sejarah, pendidikan dan menerapkan pola pengembangan yang berkelanjutan dengan menyeimbangkan aspek : ekonomi, sosial, lingkungan.

Menghadapi tantangan saat ini, Kota Baru Parahyangan terus berupaya untuk merespon kebutuhan home seeker akan rumah beserta lingkungannya yang adaptif terhadap kondisi pandemi dan relevan dengan akselerasi penerapan teknologi digital.

Baca Juga :  Bio Farma Berikan Layanan Kesehatan untuk Korban Banjir

Keduanya telah mengubah preferensi konsumen terhadap rumah yang ideal untuk ditempatinya.

Kota Baru Parahyangan kembali mempersembahkan karya terbaiknya, Nayapati Residence ‘breathable frontage-house’, hunian dua lantai berasitektur modern tropis yang didesain secara inklusif bagi setiap anggota keluarga atau rumah.