Kyriad Hotel Airport Jakarta Serahkan Bantuan Korban Tsunami

Destinasi Bandung- Kyriad Hotel Airport Jakarta Serahkan Bantuan Korban Tsunami. Bencana tsunami Selat Sunda yang menerjang wilayah Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12/2018) masih menimbulkan sejumlah duka dan kesedihan. Saat ini para korban tsunami masih membutuhkan bantuan berupa makanan, pakaian, dan obat-obatan. 

Kyriad Hotel Airport yang secara letak geografis berada di Provinsi Banten. Secara moril Kyriad Hotel Airport tergugah untuk dengan cepat memberikan bantuan kepada para korban bencara Tsunami Selat Sunda tersebut.

Melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Banten, Kyriad Hotel Airport pada kamis (27/12/2018) menyerahkan sejumlah uang dan bantuan lain diantaranya selimut, pakaian layak pakai, pembalut wanita dan popok bayi.
“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kyriad Hotel Airport. Ini merupakan bentuk solidaritas dan juga rasa simpati yang tinggi dan yang pasti barang-barangnya akan sangat bermanfaat bagi para korban selamat bencana tsunami” tutur Yuna selaku staff Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Banten.

Baca Juga :  Nikmati Promo Ramadhan di Holiday Inn Bandung Pasteur

Melalui pemberian sumbangan ini diharapkan dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan para korban tsunami.
Adapun mengenai Kyriad Hotel Airport Jakarta terletak didekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, Akomodasi dengan konsep modern dan nyaman, memiliki fasilitas seperti, kolam renang outdoor, akses WiFi gratis di seluruh area hotel, dan antar-jemput ke bandara setiap harinya.