Lancarkan Peredaran Darah Anda Di Svarga Day Spa

Destinasi Bandung-Padatnya aktivitas sehari-hari yang tidak mengenal waktu sering kali membuat lelah dan stress. Stress sendiri dapat menyebabkan otot tegang yang dapat mengurangi jalannya aliran darah dan oksigen serta membatasi kerja saraf. Ketegangan dapat menciptakan gejala sakit, nyeri, dan lelah. Ketegangan otot kemudian akan menyebabkan cedera dan masalah kesehatan lainnya.

Ketegangan otot dapat dinetralisir dengan melakukan rangkaian spa. Spa kini sudah menjadi kebutuhan kaum urban dikarenakan intensitas kerja dan mobile yang tinggi. Spa bukan hanya gengsi belaka, namun spa terbukti mempunyai banyak manfaat untuk kulit dan tubuh yang lelah dan stres. Selain itu spa juga dapat menambah kecantikan.

Bagi penikmat spa, Anda bisa mengunjungi Svarga Sanctuary Day Spa yang terletak di Jl. Karang Sari No. 12 Bandung. Svarga Sanctuary Day Spa menawarkan berbagai perawatan mulai dari totok wajah, tradisional massage, Ear Candle Therapy, serta aneka perawatan spa lainnya. Perawatan spa yang menjadi favorit pengunjung di sini adalah perawatan Body Relaxing Massage yang dimana pilihan aromaterapinya bisa dipilih oleh pengunjung mulai dari orange, mint, lavender, dll. Selain itu ada juga perawatan Healing Boreh, yakni perawatan ala Bali yang menggunakan aneka rempah-rempah dalam metode pemijatannya, tentunya membuat tubuh hangat dan cocok untuk yang sedang terkena flu, masuk angin, dan kelelahan.

Baca Juga :  Kue Manis Yang Pas Untuk Teman Di Hari Raya