Launching Komunitas Sepeda Archipedalog: Gowes Sehat Sambil Berdonasi

Launching Komunitas Sepeda Archipedalog: Gowes Sehat Sambil Berdonasi

DESTINASI BANDUNG-Launching Komunitas Sepeda Archipedalog: Gowes Sehat Sambil Berdonasi.

Untuk menyalurkan hobi berolahraga khususnya bersepeda, beberapa alumni Arsitektur Itenas Bandung deklarasikan (launching) komunitas gowes Archipedalog.

Acara launching komunitas gowes Archipedalog yang berlangsung pada Hari Minggu tanggal 26 September 2021 ini dimulai dengan rangkaian gowes bersama sejak pukul 06.30 WIB yang diikuti sekitar 30 anggota.

Kegiatan gowes bersama komunitas Archipedalog ini berawal dari tengah kota Bandung, menuju TAHURA-Dago sebagai titik Finish dengan tetap mengutamakan PROKES.

Menurut Chief Archipedalog Boedi Piyu, tujuan dilaunchingnya komunitas gowes Archipedalog ini selain menyalurkan kegiatan hobi positif ber-olahraga sekaligus mengkampanyekan hidup sehat.

“Terutama di dalam kehidupan era Pandemic namun juga tidak terlepas dengan tujuan untuk saling memperhatikan sesama melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, religi, khususnya di kota Bandung dan sekitarnya, ujar Boedi Puyi selaku Chief Archipedalog

Baca Juga :  Berbagi Sesama Melalui Donor Darah di Trans Studio Bandung

Launching Komunitas Sepeda Archipedalog: Gowes Sehat Sambil Berdonasi
Dalam acara launching Komunitas Archipedalog ini disertai dengan serangkaian acara seperti pembahasan kegiatan-kegiatan dalam jangka waktu dekat sekaligus memberikan donasi.