Lewat Integrasi Aplikasi blu dan Blibli, BCA Digital Perkuat Ekosistem Digital untuk Indonesia

Lewat Integrasi Aplikasi blu dan Blibli, BCA Digital Perkuat Ekosistem Digital untuk Indonesia

DESTINASI BANDUNG-Lewat Integrasi Aplikasi blu dan Blibli, BCA Digital Perkuat Ekosistem Digital untuk Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, dengan semakin canggihnya teknologi, gaya hidup dan mobilitas generasi muda pun turut berubah, dimana mereka membutuhkan pendekatan dan pelayanan khusus.

Melihat tren ini, BCA Digital hadir sebagai bank tanpa cabang yang lahir sepenuhnya dalam ekosistem digital, dengan misi untuk menyediakan platform perbankan all-in-one yang dapat menjawab berbagai kebutuhan segmen nasabah modern. BCA Digital memulai debutnya sebagai anak perusahaan BCA dengan meluncurkan platform perbankan digital bernama ‘blu’, pada tanggal 2 Juli 2021 yang lalu.

BCA Digital mewujudkan keseriusannya dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi perbankan digital “blu” sekaligus menggandeng e-commerce lokal terdepan, Blibli, untuk membentuk sinergi perdana lintas sektor.

Baca Juga :  FOREXimf.com Luncurkan Layanan Otomatisasi Trading Untuk Nasabah

Kemitraan pertama di Indonesia antara perbankan dan e-commerce ini merupakan strategi memperkuat komitmen keduanya untuk menghadirkan nilai tambah kepada pelanggan. Lebih jauh, langkah ini juga merupakan wujud dukungan BCA Digital dan Blibli terhadap percepatan transformasi ekonomi digital melalui adopsi layanan perbankan digital di Indonesia.