LIDA 2021: Aldi Perwakilan Bengkulu Tersenggol dari Top 70 Grup 2 Putih, Rizky Billar Bikin Kejutan Di depan Lesti

LIDA 2021: Aldi Perwakilan Bengkulu Tersenggol dari Top 70 Grup 2 Putih, Rizky Billar Bikin Kejutan Di depan Lesti

DESTINASI BANDUNG – LIDA 2021: Aldi Perwakilan Bengkulu Tersenggol dari Top 70 Grup 2 Putih, Rizky Billar Bikin Kejutan Di depan Lesti. LIDA 2021 terus berlanjut di Indosiar. Pada Konser LIDA 2021 Top 70 Group 2 Putih semalam 18 Maret 2021, 5 Duta Provinsi yaitu Ani (Sulawesi Barat), Awan (Lampung), Ligea (Sumatera Selatan), Jihan (Jakarta) dan Aldi (Bengkulu) kembali menunjukkan bakat terbaik mereka.

Dewan Juri yang hadir diantaranya Lesti DA, Fildan DA dan Reza DA serta Fashion Guru Eko Tjandra pun mengakui kualitas para Duta Provinsi dengan memberikan standing ovation mereka. Semakin menarik dengan kehadiran Sahabat Duta yakni JD Eleven (Faul LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Hari LIDA dan Gunawan LIDA).

Baca Juga :  LIDA 2021 Top 21 Grup 3 Malam Ini, Duta Kep. Bangka Belitung, DKI Jakarta, Maluku Utara Akan Duet dengan Ical, Siapa yang Akan Tersenggol?

Konser semalam berlangsung meriah dengan adanya kado spesial yang dihadirkan oleh ZOZI. Terlihat sangat besar, kado tersebut mengundang rasa penasaran Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rara LIDA dan Jirayut DAA. Namun ZOZI hanya memperbolehkan Lesti DA yang membuka kado.