Limelight Akuisisi Edgecast Yahoo, Ubah Merek Jadi Edgio Tawarkan Solusi Teknologi Edge Terbaik di Dunia

Limelight Akuisisi Edgecast Yahoo, Ubah Merek Jadi Edgio Tawarkan Solusi Teknologi Edge Terbaik di Dunia

DESTINASI BANDUNG Limelight Akuisisi Edgecast Yahoo, Ubah Merek Jadi Edgio Tawarkan Solusi Teknologi Edge Terbaik di Dunia

Edgio, Inc. (Nasdaq: EGIO), penyedia solusi perangkat lunak berskala global, memperkuat transmisi, aplikasi, dan pengalaman streaming terintegrasi yang aman di teknologi edge, hari ini mengumumkan keberhasilan penyelesaian akuisisi Limelight oleh Edgecast. Perusahaan hasil merger akan beroperasi dengan merek Edgio, dengan peningkatan skala dan cakupan secara signifikan, serta sumber pendapatan yang semakin beragam dari sisi produk, pelanggan, geografi, dan saluran, serta potensi total pasar yang mampu dijangkau mencapai US$ 40 miliar.

Solusi Edgio menggabungkan kekuatan platform edge berkinerja terbaik di dunia dengan serangkaian kemampuan terlengkap untuk aplikasi web, API, dan konten video – melanjutkan strateginya untuk meningkatkan pertumbuhan dan laba. Saat ini Edgio mentransmisikan sekitar 20% lalu lintas internet dunia, mulai dari akses situs web hingga konten dengan permintaan tinggi untuk 20.000 perusahaan digital terkemuka, seperti Amazon, Sony, Kate Spade, Microsoft, Sun TV, Verizon, Disney, TikTok, dan Twitter.