L’Oréal Paris Hadirkan Terobosan Sains Perawatan Kulit Glycolic Bright Mampu Menyamarkan Noda Hitam Hingga 57 Persen dalam 4 Minggu

L’Oréal Paris Hadirkan Terobosan Sains Perawatan Kulit Glycolic Bright Mampu Menyamarkan Noda Hitam Hingga 57 persen dalam 4 Minggu, Kulit Cerah Bercahaya Seketika

DESTINASI BANDUNG-Tinggal di daerah tropis dengan UV index yang tinggi, membuat perempuan Indonesia sering mengalami masalah kulit seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata sampai munculnya noda hitam, atau biasa juga disebut dengan dark spot. Masalah-masalah ini dikeluhkan sebagai hambatan memperoleh kulit yang cerah, glowing dan tampak sehat.

Martin Crosnier, General Manager Consumer Product Division L’Oréal menjelaskan, “Kami melihat dinamika pertumbuhan yang sangat pesat di kategori perawatan kulit di Indonesia, bahkan di tengah pandemi. Pertumbuhan ini sangat ditunjang oleh akselerasi e-commerce dan perubahan permintaan konsumen akan format yang lebih mutakhir, seperti serum dan UV. Konsumen saat ini semakin kritis, mengerti betul permasalahan kulit yang mereka hadapi dan lebih cerdik mencari solusi untuk mencapai skin goal ideal.”

“Tim peneliti L’Oréal telah mempelajari dimensi warna kulit selama lebih dari 35 tahun. Mereka mengidentifikasi empat hal utama yang dapat mengurangi skin glow atau kecerahan kulit seiring waktu, yaitu noda hitam, kulit kusam, warna tidak merata, dan tekstur kulit kasar. Riset kami terhadap perempuan Indonesia juga menunjukkan bahwa brightening/mencerahkan adalah fungsi utama yang dicari untuk mencapai skin goal mereka, bukan whitening/memutihkan. Masalah noda hitam serta kulit kusam yang sering dialami perempuan di Indonesia dan negara tropis lainnya dapat disebabkan oleh beberapa faktor utama seperti paparan sinar UV, perubahan hormon, serta melambatnya pembaruan sel,” jelas Maria Adina, Brand General Manager L’Oréal Paris.

L’Oréal Paris, merek kecantikan nomor 1 di dunia, selama lebih dari 110 tahun terus melakukan penelitian dan inovasi untuk menghadirkan produk-produk perawatan kulit superior yang diuji secara klinis.