Luncurkan Konsep Shop-In-Shop (SIS) Pertama di Indonesia, Indosat Ooredoo Lanjutkan Kemitraan Strategis dengan Erajaya

Gerai Erafone dengan konsep SIS telah beroperasi di provinsi Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara.

Destinasibandung- Luncurkan Konsep Shop-In-Shop (SIS) Pertama di Indonesia, Indosat Ooredoo Lanjutkan Kemitraan Strategis dengan Erajaya. Pandemi COVID-19 yang masih melanda dunia dan Indonesia saat ini membuat masyarakat harus beradaptasi dengan kebiasaan baru dalam menjalankan aktivitasnya.

Kondisi ini turut mendorong banyak pelaku usaha untuk terus beradaptasi dan berinovasi dengan menerapkan transformasi digital secara cepat dan tepat agar dapat menjaga momentum pertumbuhan bisnisnya.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya, kini Indosat Ooredoo semakin memperluas jangkauan gerai pelayanannya melalui kerja sama strategis dengan Erajaya mengusung konsep Shop-in-Shop (SIS).

Konsep SIS tersebut memungkinkan masyarakat mendapatkan layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo di gerai Erafone di seluruh Indonesia selain di gerai Indosat Ooredoo.

Baca Juga :  Datascrip Resmi Jadi Authorized Distributor Western Digital WD

Di tengah kondisi pandemi ini masyarakat tetap dihimbau oleh pemerintah untuk semaksimal mungkin menjalankan aktifitas pekerjaan, sekolah, hiburan, dan lain-lain dari rumah.

Kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi syarat mutlak untuk beraktifitas di luar rumah.

Hal ini mendorong Indosat Ooredoo melakukan berbagai inovasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya di masa yang penuh tantangan ini.