Malam Tahun Baru, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf Tampilkan Kerispatih dengan Nuansa Tahun 80-an

Malam Tahun Baru, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf Tampilkan Kerispatih dengan Nuansa Tahun 80-an

DESTINASI BANDUNG – Era 80an kembali naik daun beberapa waktu belakangan ini. Tidak ingin ketinggalan, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf juga akan mempersembahkan New Year’s Eve Gala Dinner bertemakan “Back to The 80’s” yang akan menampilkan Kerispatih sebagai Bintang Tamunya.

Acara perayaan tahun baru di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf akan dimulai dengan Gala Dinner di LL One Restaurant dan Fire Grill & Bar disusul oleh penampilan Kerispatih sebagai puncak acara. Band Kerispatih akan membawakan lagu-lagu terbaiknya dan beberapa lagu dalam dan luar negeri yang populer di era 80-an.

“Kami sangat antusias untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2023 ini bersama Kerispatih setelah 2 tahun belakang kita dilanda pandemi Covid-19.” Ujar Widya Adi Pamudyanto, General Manager Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf. “Kami sangat optimis bahwa kami akan menghibur para tamu yang datang dengan penampilan Kerispatih dan hiburan pendukung lainnya dan para tamu yang datang juga akan dimanjakan dengan hidangan special yang akan dipersiapkan oleh Executive Chef kami.” Tambahnya saat konferensi per.