Manjakan Buah Hati di Bubble n Me Baby and Kids Spa Salon Bandung

Buble n me spa

Destinasi Bandung— Jasa massage and spa bayi yang kini sudah banyak tumbuh di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, dan Denpasar membuat orangtua tak perlu lagi khawatir dalam memberikan perawatan badan bagi buah hatinya.

Terlintas, spa khusus anak-anak dan bayi memang terkesan sekedar gaya-gayaan orang berduit. Tetapi sesungguhnya spa untuk anak-anak dan bayi hanyalah pengembangan dari terapi pijat. Terapi pijat tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa atau orang tua. Jenis terapi ini juga banyak dilakukan pada bayi dan anak-anak.

 

Buble n me
Buble n me

Hal ini membuat sang anak akan mendapatkan banyak berbagai manfaat, diantaranya, merelaksasi ketegangan otot, melancarkan peredaran darah, membantu agar bayi bisa tidur nyenyak, melatih kemampuan sensor motorik bayi, membiasakan bayi mudah bersosialisasi, meningkatkan sistem imunitas, merangsang fungsi pencernaan dan pembuangan, meningkatkan berat bada, serta mempererat hubungan bayi dan orang tua, terutama sang ibu.

Baca Juga :  Masjid Lautze 2 Bandung, Kental dengan Nuansa Oriental
Baby kids n spa
Baby kids n spa

Penelitian pada 20 bayi prematur yang dipijat 3 x 15 menit selama 10 hari maka akan mengalami kenaikan berat badan 20% – 47% per-hari dibanding yang tidak dipijat. Sedangkan, pada bayi baru berusia 1-3 bulan yang dipijat 15 menit, dua kali seminggu selama 6 minggu mengalami maka akan mengalami kenaikan berat badan yang lebih tinggi dari pada yang tidak dipijat.