Melalui Famtrip 2021, Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Mengajak Wisatawan Menikmati Destinasi Wisata Yogyakarta

Melalui Famtrip 2021, Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Mengajak Wisatawan untuk Menikmati Destinasi Wisata yang Ada di Yogyakarta. Foto: Destinasi Bandung

DESTINASI BANDUNG-Pariwisata salah satu sektor yang terdampak pandemi covid 19 yang sudah berlangsung hampir 2 tahun.

Untuk meningkatkan kembali dunia pariwisata khususnya di Yogyakarta Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta menggelar Jogja Famtrip 2021.

Kegiatan Jogja Famtrip 2021 di adakan oleh Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta bertepatan dengan hari ulang tahun Kota Yogyakarta yang ke 265 tahun.

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT ,malam hari ini kita dapat bersilaturahmi di Sekar Kedhaton Resto dalam acara Welcome Dinner sebagai rangkaian acara Famtrip yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, “ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Wahyu Hendratmoko kepada peserta Jogja Famtrip 2021 di acara Gala Diner yang berlokasi di Sekar Kedaton Restoran.

Baca Juga :  Peternakan Sapi Jayatama, Destinasi Wisata Baru 'Mini Ranch' di Kalimantan Timur

Wahyu juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan Famtrip yang terdiri dari Media dan Influencer yang telah hadir dari Lampung, Palembang, Bali, Jawa Barat, Jakarta, Jawa Timur, Bandung dan kota-kota lain yang bertugas atas nama berbagai media.

“Kegiatan Famtrip ini kami harapkan dapat menjadi momentum bertumbuhnya kembali industri pariwisata di Kota Yogyakarta setelah hampir 2 tahun menghadapi tantangan pandemi covid-19 yang sungguh-sungguh berdampak secara meluas, ” ujar Wahyu dalam sambutannya.