Melani Sulsel Lolos Kebabak Selanjutnya di LIDA 2021

Melani (Sulawesi Selatan) Memastikan Diri Melaju ke Babak Selanjutnya Setelah Meraih Polling Teratas di Akhir Kompetisi

Destinasi Bandung – Melani Sulsel Lolos Kebabak Selanjutnya di LIDA 2021. Setiap malam pemirsa Indosiar menjadi saksi bakat-bakat dangdut terbaik lahir lewat panggung LIDA 2021.

Empat Duta Provinsi kembali bertarung malam tadi (04/04) di LIDA 2021 Konser Top 56 Grup 3 Putih yakni Iqhbal (Sumatera Barat), Rita (Kalimantan Selatan), Tatu (Banten), dan Melani (Sulawesi Selatan).

Besarnya dukungan dari pemirsa menjadi penentu kelanjutan nasib Duta Provinsi di LIDA 2021. Sebelumnya Ligea (Sumatera Selatan) telah tersenggol lebih dulu di Konser Top 56 Grup 2 Putih pada hari Kamis, 1 April 2021 disusul Bila (Kalimantan Timur) yang juga tersenggol keesokan harinya di Konser Top 56 Grup 3 Merah.

Baca Juga :  Lesti Kejora Akan Hadir di LIDA 2021 Babak Top 21 Grup 7 Malam Ini, Duta Maluku Utara, Kaltim dan Sumbar, Siapa yang Akan Tersenggol?

Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Rara LIDA, dan Jirayut hadir memandu LIDA 2021 Konser Top 56 Grup 3 Putih semalam yang dibuka dengan penampilan dari Iqhbal (Sumatera Barat) lewat lagu “Kulepas Dengan Ikhlas”.

Iqhbal (Sumatera Barat) yang juga berprofesi sebagai seorang dokter menampilkan musikalitasnya dengan mamasukkan lirik dan musik daerah Sumatera Barat pada aransemen lagu yang dinyanyikannya.