Memeriahkan Ramadhan, Travel Startup Kemanayo Mengadakan Takjil-Run Race di Bandung

Memeriahkan Ramadan, Travel Startup Kemanayo Mengadakan Takjil-Run Race di Bandung

DESTINASI BANDUNG-Memeriahkan Ramadhan, Travel Startup Kemanayo Mengadakan Takjil-Run Race di Bandung. Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan tahun ini, Kemanayo bekerjasama dengan Speed Jersey mengadakan Takjil-Run Race di Bandung pada tanggal 5-8 Mei mendatang.

Sport-tourism activity Takjil-Run Race yang diselenggarakan oleh Kemanayo ini mengusung tema Ngider Nguriling Bandung yang memiliki konsep yang unik dimana peserta bebas untuk memilih waktu start dan finish race sesuai dengan yang mereka inginkan. Hal ini selain dapat memberikan fleksibilitas kepada para peserta, juga dapat memberikan keamanan ekstra dalam rangka memenuhi protokol kesehatan yang berlaku.

CEO Kemanayo, Rizal Azhar, menjelaskan Takjil Run Race tidak hanya sebuah ajakan untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif selama bulan Ramadan kepada masyarakat, namun juga sekaligus membuka potensi pariwisata melalui eksplorasi berbagai sudut kota di Bandung.

Baca Juga :  Jalan Sehat Bersama Karyawan Aston Braga Hotel & Residence

“Kami sangat antusias untuk dapat menyelenggarakan Takjil Run Race untuk pertama kalinya tahun ini. Kegiatan virtual run ini menjadi contoh bahwa di dalam bulan Ramadan, masyarakat tetap dapat menikmati kegiatan olahraga, khususnya lari sambil menikmati berbagai aktivitas dan tantangan, serta mengeksplorasi keindahan sudut kota Bandung. Kegiatan ini dapat dinikmati oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia,” ucap Rizal.