Menikmati Indahnya Kilau Ramadhan Bersama Kota Baru Parahyangan

Alami mencerminkan lingkungan yang natural, sejuk dan asri, terbukti dari 50% lahan Kota Baru Parahyangan didedikasikan untuk Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Pada bulan Ramadan 1442 H ini, Kota Baru Parahyangan ingin berbagi kebahagiaan melalui indahnya ‘Kilau Ramadan’ dengan berbagai fasilitas yang tersedia mulai dari tempat beraktivitas menunggu waktu berbuka puasa (ngabuburit), tempat kuliner hingga fasilitas hunian terbaru dengan fitur eco-smart home di Tatar Tarubhawana.

Suasana jelang buka puasa di Kota Baru Parahyangan bisa dinikmati dengan aktivitas jogging, bersepeda atau sekedar jalan-jalan sore melihat indahnya matahari terbenam.

Beragam petualangan seru pada Ramadan kali ini yang bisa dinikmati, antara lain menjelajah ke Bale Pare Bike Park. Rasakan #ngabuburide atau bersepeda dengan berbagai track, yaitu XC, Downhill, BMX/Dirt Jump dan juga Pump Track.

Baca Juga :  Wish/Key Jam Tangan Khusus Wanita dengan Desain Unik dan Personal

Selain itu, lokasi seru lainnya dan terbaru adalah IKEA Kota Baru Parahyangan, dimana Anda bisa mendapatkan inspirasi dan solusi perabot rumah yang trendi, unik dan berkualitas.

Menjelang tibanya berbuka puasa,
kita bisa singgah untuk beribadah di Masjid Al-Irsyad Satya Kota Baru Parahyangan yang merupakan karya desain arsitek Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.