Menikmati Liburan Sambil Bermain Trampoline di YELLO Hotel Paskal Bandung

YELLO Hotel Paskal Bandung, Hotel dengan konsep Street Art dan Gaming

DESTINASI BANDUNGMenikmati Liburan Sambil Bermain Trampoline di YELLO Hotel Paskal Bandung.

Pada liburan sekolah kali ini, YELLO Hotel Paskal Bandung, Hotel dengan konsep Street Art dan Gaming yang berlokasi di Komplek Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25 Bandung bekerja sama dengan 23 Jump Street, Trampoline Park yang berada di Lt. 3 Mall 23 Paskal Bandung meluncurkan paket menginap “Sleep and Jump!” untuk keluarga yang berencana liburan ke Bandung.

Paket liburan YELLO Hotel Paskal Bandung yang bekerjasama dengan 23 Jump Street Trampoline Park tersebut selain sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, juga termasuk akses gratis ke 23 Jump Street.

Para tamu bisa langsung menikmati keseruan bermain trampoline untuk 1 orang selama 1 jam dengan pilihan permainan wall climbing, olympic, swing, obstacle slide, gladiator, ninja warrior dan basket ball, menarik bukan?.

Paket sleep and jump bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 618,000 Nett/ kamar/ malam untuk tipe kamar YELLO Room.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut hubungi nomor telpon 022 20571 999 atau instagram @yellopaskal

“Paket Sleep and Jump memberikan pengalaman menginap yang berbeda di YELLO Hotel Paskal Bandung, selain staycation dengan menikmati semua fasilitas yang ada di hotel mulai dari Gaming Station hingga Swimming Pool, para tamu juga bisa seru-seruan di Trampoline Park 23 Jump Street.” ungkap Popin Karunia Syahri sebagai General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.