Menikmati Pemandangan Kota Sidney dari Sky Bar Crown Group

Crown Group

Destinasi Bandung-Sebuah cocktail bar yang terletak di puncak menara dengan pemandangan kota Sydney akan menjadi bar tertinggi di Parramatta.

Terletak lebih dari 100 meter di atas permukaan tanah di puncak V by Crown Group senilai Rp. 3 triliun, Sky Bar akan menawarkan pemandangan spektakuler dari Blue Mountains, Sydney CBD dan Sydney Harbour Bridge.
Direncanakan untuk dibuka untuk umum pada musim panas 2016/17, Sky Bar memiliki luas 275 meter persegi bar area dengan akses lift langsung dan 90 meter persegi area teras out-door.

Sebuah dinding kaca yang menakjubkan membentuk latar belakang yang unik di belakang service-area akan mengambil keuntungan dari posisi tinggi bar ini.
Crown Group Director of Sales and Marketing, Roy Marcellus, mengatakan Sky Bar di V by Crown Group akan memiliki pandangan yang terbaik di Parramatta.

Baca Juga :  Wedding Package favehotel Hyper Square hanya Rp 88.000 ++/pax

“Tenaga kerja dan penduduk Parramatta ini telah meningkat sehingga lebih banyak tingkatan eksekutif mencari tempat untuk bersantai dan menikmati pemandangan. Ada permintaan besar untuk bar seperti ini di Parramatta; menawarkan gaya mewah dalam suasana yang santai,”ujarnya.