Menikmati Wahana Air Parung Kabupaten Tasikmalaya, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya

Menikmati Wahana Air Parung Kabupaten Tasikmalaya, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya. Foto : Novi Nugraha /RRI

DESTINASI BANDUNG-Menikmati Wahana Air Parung Kabupaten Tasikmalaya, Berikut Harga Tiket Masuk dan Lokasinya. Destinasi wisata di Kabupaten Tasikmalaya tepatnya obyek wisata wahana air Parung yang berlokasi di Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Tasikmalaya ini kini sedang hits.

Pasalnya wahana air Parung di Kabupaten Tasikmalaya ini mempunyai tiga kolam renang sekaligus dengan sumber air alami yang bersumber langsung dari pegunungan.

“Ada tiga kolam, dua kolam anak dan satu kolam dewasa. Kami juga tengah mempersiapkan kolam latihan profesional berstandar internasional,” tutur Manajer wahana Air Parung, Undang Tatang Hidayat dikutip Destinasi Bandung dari RRI Sabtu 19 Juni 2021.

Setelah Puas menikmati berbagai wahana, pengunjung dapat menikmati sajian lezat di Cafe dengan konsep lapang bola indor yang ditata untuk membuat pengunjung nyaman.

Baca Juga :  Traveler yang Liburan ke Inggris Wajib Siapkan Uang Lebih

Tidak hanya itu, saat menikmati sajian di Cafe ini, pengunjung akan ditemani lantunan lagu dari live music band lokal ternama.

Walaupun wahana air Parung ini masih baru, namun wahana yang disajikan mampu membuat wisatawan betah menghabiskan waktu di objek wisata Parung.